blank
Gambar ilustrasi

JEPARA (SUARABARU.ID) – Di tengah-tengah gencarnya  penanganan Covid -19  di  Jepara, sejumlah Kepala UPTD Puskesmas  dirotasi. Salah satu yang dimutasi adalah Suhadi, SKM, MM.Kes.  Suhadi  adalah Epidimiolog Kesehatan Muda.

Suhadi yang semula bertugas sebagai Kepala UPTD Puskesmas Kedung II di mutasi  sebagai Kepala UPTD Puskesmas Karimunjawa. Sementara untuk posisi yang ditinggalkan oleh Suhadi masih dibiarkan kosong.

Penyerahan Surat Keputusan, Jumat (6/8-2021) pagi  tersebut dilakukan oleh Kepala DKK Kabupaten Jepara, Mudrikatun, SKM, S.SIT, MM.Kes, MH   di Kantor DKK Jepara.

Kepala Puskemas lain yang dimutasi adalah dr Megarini Hesti Aries Setiowati yang semula kepala UPTD Puskesmas Pecangaan dimutasi sebagai Kepala UPTD Tahunan menggantikan dr Aton Brilliatono MM  yang dimutasi sebagai   kepala UPTD Puskesmas Mlonggo.

Sedangkan dr Murtono yang semula menjabat sebagai Ka Puskesmas Bangsri II dimutasi pada jabatan yang sama di Puskesmas Keling I. Posisi Murtono digantikan dr Cosmas Gedsa Pramantya yang semula menjadi Kapus Keling I.

Sedangkan dr Triyono Teguh Widodo MM yang semula menjadi kepala UPTD Puskesmas Jepara dimutasi Kepala UPTD Puskemas Pecangaan. Sementara posisi Kepala UPTD Puskesmas Jepara diisi oleh dr Fauziah Lubis, MM.

Posisi Fauziah Lubis di Batealit    digantikan oleh dr Almanaf dari Kepala Puskesmas  Donorojo. Sementara Kepala UPTD Donorojo diisi oleh Laksmi Lukiswati, S.S.T,  Bidan Penyelia dari Puskesmas Keling I. UPTD Puskesmas Donorojo adalah fasilitas kesehatan  yang memiliki ruang rawat inap.

Hadepe