blank
Penyerahan Paket Nugget Ayam untuk Warga Demak, Kudus, Jepara yang Isoman dari Hj. Lestari Moerdijat, SS, MM, anggota DPR RI,

JEPARA (SUARABARU.ID) – Hj. Lestari Moerdijat, SS, MM, anggota DPR RI, Dapil Jawa Tengah II, membagikan 1.500 Paket Nugget Ayam kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di Kabupaten Demak, Kabupaten Kudus dan Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

“Pembagian paket nugget ayam ini merupakan bentuk kepedulian Hj. Lestari Moerdijat, SS, MM, kepada para penyintas Covid-19 di tiga kabupaten yang kasus positif korona tinggi di Jawa Tengah,” kata Koordinator Tim Sahabat Lestari (Komunitas Relawan Hj. Lestari Moerdijat, SS,MM), Samsul Anwar, saat mendistribusikan bantuan tersebut di Desa Manyar Gading, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Minggu (25/7).

Di Jepara, ujar Samsul, bantuan paket nugget ayam untuk warga yang menjalani Isoman di Desa Banjar Agung, Kecamatan Bangsri.Selain di Jepara, paket nugget ayam juga dibagikan di sejumlah desa di Kabupaten Demak, Kabupaten Kudus.

Di Kabupaten Demak paket nugget tersebut disalurkan kepada warga Desa Genggongan, Desa Kalicilik, Kecamatan Demak; Desa Jatirogo kec Bonang; Desa Bungo, Kecamatan Wedung.

Sedangkan di Kabupaten Kudus, paket nugget ayam tersebut dibagikan kepada warga Desa Margorejo, Kecamatab Dawe dan Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, yang sedang menjalani Isoman karena terpapar Covid-19.

Ma’mun Charis, Koord Tim Sahabat Lestari di Kabupaten Demak mengungkapkan, bantuan nugget ayam ini sekaligus bertujuan memenuhi kebutuhan protein yang sangat dibutuhkan warga saat menjalani Isoman.

Pada saat penyaluran bantuan, Tim Sahabat Lestari juga didampingi sejumlah pengurus Garda Pemuda NasDem dan Garnita Malahayati di tiga kabupaten tersebut.

Koordinator Tim Sahabat Lestari Kudus, Nurul Fauzi berharap, dapat mempercepat pemulihan warga dari paparan Covid-19 dan bisa segera sehat dan produktif untuk memenuhi kebutuhan perekonomian keluarga.*

Hadepe – ulil abshor