blank
Gambar: Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD (tengah berpeci)

SEMARANG, Unissula mengadakan prosesi penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan Rabu (21/10/ 2021) di kompleks pesantren mahasiswa Unissula.

Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD turut hadir memantau langsung prosesi penyembelihan hewan qurban. Ia menyatakan bahwa ibadah qurban merupakan ibadah yang sangat penting sebagai salah satu implementasi iman dan ketaatan dengan semata mata mengharap rahmat Allah SWT.

Lebih lanjut ia memuji kepedulian dan keinginan para shohibul qurban yang tetap semangat malaksanakan ibadah qurban. “Meski dalam kondisi perekonomian yang kurang menggembirakan namun semangat untuk berkurban tetap tinggi. Hal ini juga menunjukkan masih tingginya kepedulian untuk berbagi di era pandemi dan itu sebuah nilai kebaikan yang patut diapresiasi”, ungkap Rektor Bedjo Santoso.

Prosesi qurban di Unissula dilaksanakan secara ketat dan turut dihadiri Tim Taskforce Penanggulangan Covid-19 Unissula untuk memastikan prosesi qurban berjalan sesuai protokol kesehatan (suarabaru.id)