blank
Promo bulan Juli 2021 yang ditawarkan Informa Javamal Semarang. Foto: Dok

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Informa Javamal Semarang terus menambah promo-promo untuk menarik minat belanja customer via online.

Hal itu dilakukan karena selama pemberlakuan PPKM Darurat Jawa-Bali pada 3 hingga 20 Juli 2021 mengharuskan seluruh mal tidak beroperasi. Begitupun dengan Informa Javamal Semarang yang kini hanya bisa melayani customer melalui online saja.

Untuk mendongkrak minat customer berbelanja, Informa menawarkan berbagai promo menarik selama PPKM Darurat ini.

“Saat ini kami ada beberapa promo yang sangat menarik. Bahkan kami terus menambah promo disetiap minggu untuk menarik minat belanja customer via online,” kata Deputy Store Manager Informa Javamal Semarang, Eko Prasetyo Nugroho, Senin (12/7/2021).

Adapun promo yang diberikan antara lain ada triple deals, yakni belanja dengan potongan harga plus extra hadiah langsung. Ada juga super deals promo, yakni diskon hingga 70% produk pilihan yang hanya tersedia di Informa Javamal, diantaranya ada kitchen set lengkap harga mulai 4 jutaan setelah diskon, dan ada harga special produk sofa bed dan sofa ruang keluarga.

Menurut Eko, saat PPKM Darurat sekarang ini, orang-orang sudah banyak yang memiliki home office furniture. “Saat ini mereka lebih memilih untuk relax dan benar-benar mengikuti anjuran pemerintah saat PPKM Darurat,” katanya.

Disebutkan bahwa penjualan sofa di masa PPKM ini terlihat lebih unggul dibanding produk office. Untuk sofa ruang keluarga juga ada promo menarik (sofabed) dengan harga special mulai 1 jutaan, dan sudah lumayan banyak terjual.

Selain itu, barang-barĂ ng lain yang laku terjual dan diminati customer saat pandemi adalah barang-barang yang berhubungan dengan fungsi penekanan penyebaran virus Covid-19, seperti personal air purifier dengan harga Rp 399.000, produk hygient hand sanitizer, sprayer sanitizer, dan sanitizer soap mulai dari harga Rp. 45.000.

“Produk elektronik juga banyak yang terjual, apalagi ada promo clearance seperti smart tv dan speaker aktif, untuk hiburan bersama keluarga di masa PPKM ini,” imbuhnya.

Untuk seluruh customer yang ingin belanja di Informa Javamal melalui online, bisa langsung menghubungi via whatsapp di nomor 087836303321 atau klil link bit.ly/WAINFORMAJAVAMALL, atau bisa juga memilih produk dan belanja online via web www. ruparupa.com (e-commerce nya Informa, Ace, dan Toys Kingdom). Saat belanja di web ini customer hanya pilih produk dan pilih lick up store yakni Informa Java Mall.

Sedangkan untuk melihat katalog dan update promo juga bisa buka official website informa di www.informa.co.id, update informasi promo dan video inspirasi dari Informa Javamal via faceboom, instagram dan tiktok di @informa.javamallsemarang.

Dalam kondisi PPKM sekarang ini, pihaknya juga menawarkan jasa pembersihan mattress mulai dari harga Rp 180.000. Ada pula jasa pembersihan sofa dengan teknik dry foam mulai dari harga Rp 300.000, jasa pembersihan dan cuci karpet mulai dari harga Rp 75.000, jasa pembersihan jok mobil mulai dari harga Rp 399.000, dan jasa desinfektan mobil serta rumah dengan cairan desinfektan khusus dari Inggris harga mulai dari Rp 399.000.

“Semua proses pembersihan dilakukan oleh staff khusus dari Clean & Care by Informa kami, dengan protokol kesehatan yang lengkap, dan sesuai standar sehingga aman dan tidak perlu ada lagi kekhawatiran,” ujarnya.

Ning