blank
Julian Nagelsmann/dok

(SUARABARU.ID) – Menyongsong musim 2021-2022, Bayern Munich akan melakoni era baru di bawah pelatih berusia 33 tahun, Julian Nagelsmann.

Oliver Kahn, CEO baru Bayern menggantikan Karl-Heinz Rummenigge, yakin Nagelsmann akan mampu melanjutkan kejayaan Die Roten.

Si Merah menatap musim depan bersama Nagelsmann yang menggantikan Hansi Flick. Flick memutuskan meninggalkan Bayern untuk menukangi Timnas Jerman.

Di bawah arahan Flick, Si Merah meraih treble winners pada musim 2019-2020 dengan memenangi Bundesliga (Liga Primer Jerman), Liga Champions dan Piala DFB.

Pada musim lalu, Flick menghadirkan gelar Bundesliga kesembilan secara beruntun. Ini bakal menjadi tantangan Nagelsmann untuk meneruskan dominasi.

Kahn optimistis Nagelsmann adalah sosok yang tepat untuk klubnya. Julian merupakan pelatih muda yang ambisius.

‘’Kami ingin memenangi titel Bundesliga ke-10 secara beruntun, dan kembali menghadirkan trofi Liga Champions ke lemari trofi Bayern,’’ tutur Kahn dalam laman resmi Bundesliga.

‘’Kami bertekad melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya di liga top Eropa mana pun dengan memenangi gelar liga untuk sepuluh tahun tanpa putus. Kami juga ingin mengutamakan pencapaian di Eropa dengan mengamankan titel Liga Champions,’’ tegas Kahn.

Kahn, mantan penjaga gawang Die Roten dan Timnas Jerman, diharapkan mampu mengikuti pencapaian pendahulunya, Rummenigge. Di bawah kendali eks penyerang Timnas Jerman itu, Si Merah bisa terbang tinggi.

rr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here