blank
Sapi Bumbu Korea, salah satu menu PPKM, paket makanan yang ditawarkan Gets Hotel Semarang selama PPKM Darurat. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat saat ini, Gets Hotel Semarang menawarkan promo paket menu makanan PPKM.

Paket makanan yang diberi nama PPKM (Paket Pemadam Kelaparan Mantab) ini akan digelar selama diberlakukannya PPKM Darurat Jawa-Bali oleh pemerintah sejak tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

GM Gets Hotel Semarang, Heri S Buhori mengatakan, pihaknya sengaja menawarkan paket menu makanan ini untuk membantu masyarakat khususnya Kota Semarang yang saat ini masih menghadapi PPKM Darurat.

“Dalam PPKM Darurat ini kami ingin melayani masyarakat yang menginginkan paket makanan lezat siap santap, dengan harga terjangkau,” kata Heri, Sabtu (10/7/2021).

Dikatakan Heri, pihaknya menawarkan paket menu makanan PPKM kepada masyarakat yang saat ini tidak bisa makan di luar rumah, karena adanya kebijakan dari pemerintah yang melarang masyarakat makan di luar, baik di cafe, restaurant, warung dan tempat lainnya, yang disebabkan adanya PPKM Darurat.

“Masyarakat cukup di rumah saja, biar kami yang mengantar makanan sampai tujuan,” ujarnya

Sementara itu, ada 7 macam makanan menu Bento yang ditawarkan, antara lain Bento Sapi Lada Hitam, Sapi Korea Sauce, Ayam Asam Manis, Ayam Geprek, Ayam Korea Sauce, Ayam Lada Hitam dan Ikan Asam Manis, plus free 1 botol air mineral.

“Hanya dengan membayar IDR 30.000, anda bisa menikmati menu makanan dari Gets Hotel, dengan pemesanan minimal 10 pax, dan paket bento siap meluncur ke tempat anda. Pastinya free ongkir untuk jarak maksimal 10 Km dari Gets Hotel Semarang,” imbuhnya.

Untuk info pemesanan bisa langsung hubungi 0857 3896 8223 (Fembri), mulai pukul 06.00 WIB sampai 22.00 WIB setiap hari selama diberlakukannya PPKM Darurat.

Ning