blank
MV EXO-Dont fight the feeling. foto: youtube( SMTOWN)

(SUARABARU.ID)- EXO baru saja merilis album spesial mereka yang bertauk ‘Don’t Fight the Feeling’ pada 7 Juni, kemarin. Grup Suho Cs ini merilis album dengan formasi 7 anggota. Diantaranya, Xiumin, Baekhyun, D.O., Chanyeol, Kai, Sehun dan Lay.

Dilansir dari Soompi, Selasa (8/6/2021), tak lama setelah perilisan, album tersebut langsung memuncaki tangga iTunes Top Album di kisaran 85 negara.

Termasuk Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman, Italia, dan Amerika Serikat. Emirates, Arab Saudi, Brasil, Australia, Austria, Belgia, Cile, Kolombia, Kosta Rika, Republik Ceko, Denmark, Republik Dominika.

Baca Juga: Serba- Serbi BTS Meals di Indonesia

Album ini juga merajai tangga lagu Ekuador, Mesir, El Salvador, Estonia, Fiji, Finlandia, Ghana, Yunani, Honduras, Belarus, Hong Kong, India, Indonesia, Irlandia, Israel, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Azerbaijan, Kirgistan, Laos, Latvia, Bolivia, Brunei, Bulgaria, Kamboja.

Lebih lanjut, Argentina, Luksemburg, Makau, Malaysia, Mauritius, Meksiko, Bahrain, Mongolia, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Paraguay, Peru, Filipina, Polandia, Portugal, Qatar, Armenia, Botswana, Rumania, Rusia, Singapura, Slovakia, dan Afrika Selatan.

Seperti dilansir jabar.poskota.co.id, album yang dibuat tanpa promosi ini berhasil menduduki puncak lagu dan penjualan Album Digital di QQ Musik China, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea The Penthouse Season 3, Dendam yang Masih Berlanjut

Album ‘Don’t Fight the Feeling’ di Chart QQ Music bahkan mendapatkan sertifikasi triple platinum. Sertifikasi ini diberikan atas pencapaian penjualan album melebihi angka 3 juta yuan dalam kurun waktu 2 jam 19 menit setelah perilisan album.

Title track ‘Don’t Fight The Feeling’ juga berhasil menduduki chart Melon 24Hits di Korea. Selain itu, EXO berhasil mencetak angka penjualan yang mengesankan dengan album spesialnya kali ini.

Menurut Hanteo Chart, penjualan album spesial EXO ‘Don’t Fight The Feeling’ tercatat lebih dari 660.000 eksemplar. Pada hari perilisannya, EXO bahkan sudah berhasil menjual lebih dari 640.000 eksemplar.

Claudia