blank
Felicya saat menunjukkan surat penghargaan sebagai wisudawan cuml aude. Foto: Tangkapan layar instagram

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Artis sinetron Felicya Angelista mendapatkan kebahagiaan beruntun. Belum lama menikah dia kini sudah hamil. Itu kebahagiaan pertama, kini  kebahagiaan berikutnya adalah ketika dia lulus kuliah dan sudah menjalani wisuda. Felicya mengunggah momen wisudanya di akun Instagram pribadinya.

Istri dari aktor Caesar Hito itu mengunggah foto tengah mengenakan busana wisuda atau toga. Dalam foto itu, Felicya juga terlihat memegang sebuah piagam penghargaan. Dalam piagam penghargaan tersebut tertera informasi yang menyatakan bahwa Felicya berhasil lulus kuliah dengan predikat cum laude.

Dalam Instagramnya Felicya menulis perasaan bahagia karena telah berhasil menyandang gelar sarjana ekonomi dengan predikat cum laude (lulus dengan pujian). Terlebih saat wisuda tersebut, Felicya wisuda dalam keadaan hamil.

“Waktu dulu ditanya “kapan nikah?” jawabnya “tunggu lulus kuliah” akhirnyaaa Tuhan jawab.. Selesai sidang, udh dinyatakan lulus S.E baru akhirnya nikah. Nah skg wisuda ga nyangka wisuda nya ga sendirian tapi berduaan sama my sweet little angel Wlwpn wisuda nya tapping untuk nti online serentak sama wisudawan lainnya, tp ttp bersyukur bgt,” tulis Felicya.

Emang Tuhan Yesus kalo kasih sesuatu buat kita gapernah setengah2.. Lebih lebih lebih lebihhhhhh berkali2 dari yang kita bayangin???? Aku yang cuma ngarep “Lulus” eh Tuhan Yesus kasih predikat “Cum Laude” Ini semua karena Tuhan Yesus yg baik, makasih banyak Tuhan Yesus???? Ps : dibalik bumil yang pecicilan selalu ada suami siaga @hitocaesar,” tulis Felicya menambahkan.

Unggahan Felicya itu mendapat banyak komentar positif dari warganet. unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 727.860 like, ribuan komentar.

wied