blank

JEPARA (SUARABARU.ID)- Penjajahan Israel terhadap Palestina mengakibatkan banyak korban jiwa. Serangan rudal Israel menghancurkan banyak bangunan dan gedung di Palestina. Hal ini menggugah rasa kemanusiaan jamaah Muhammadiyah di Kabupaten Jepara. Pada momen Pengajian Ahad Pagi yang diselenggarakan Ahad, 23/5/21.

Ratusan jamaah yang terdiri dari unsur Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) , Pimpinan Muhammadiyah dan masyarakat sekitar berhasil menghimpun dana sebesar Rp. 15.535.000 pada momen pengajian tersebut.

Selain itu penghimpunan dana peduli Palestina yang di koordinir LAZISMU Jepara melaporkan sampai Hari Ahad 23 Mei 2021 Jam 09.00 terlah terkumpul sebanyak Rp. 108.806.416,-. Dana ini dihimpun dari berbagai sumber baik perorangan maupun kolektif dari kantor layanan Lazismu cabang, Amal Usaha Muhammadiyah dan pihak lainnya.

Rahmi selaku pengurus LAZISMU Kabupaten Jepara mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan donasi nya untuk Palestina.
” Teriring doa dari kami

آجَرَكَ اللهُ فِيْمَا اَعْطَيْتَ، وَبَارَكَ فِيْمَا اَبْقَيْتَ وَجَعَلَهُ لَكَ طَهُوْرًا

Semoga Allah memberikan pahala kepadamu pada barang yang engkau berikan (zakatkan) dan semoga Allah memberkahimu dalam harta-harta yang masih engkau sisakan dan semoga pula menjadikannya sebagai pembersih (dosa) bagimu” ujarnya.

Hadepe