blank
Bupati H. Arief Rohman, serahkan langsung mobdin kepada Kepala Kemenag Blora, H. Suhadi, di halaman depan, Kemenag Blora. Foto: ist

BLORA (SUARABARU.ID) – Jumat berkah, dua kata yang pas ditujukan untuk jajaran keluarga besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Blora.

Pasalnya pagi tadi, Jumat (07/05/2021), kantor yang berada di barat Kejaksaan Negeri Blora itu menerima mobil dinas operasional baru dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora, yang diserahkan langsung oleh Bupati H. Arief Rohman.

Mobil dinas (Mobdin) dengan status pinjam pakai, diserahkan kepada Kepala Kemenag Blora, H. Suhadi,, di halaman depan, disaksikan seluruh jajaran Kemenag Blora. Adapun Bupati H. Arief Rohman didampingi Kepala Bagian Umum Setda Blora, Ngaliman.

“Semoga mobil ini bisa menunjang peningkatan kerja dan operasional Kantor Kemenag Blora. Wilayah Blora sangat luas, dan banyak lembaga pendidikan dibawah Kemenag yang tersebar di 16 Kecamatan. Sehingga ini bisa untuk menunjang kelancaran operasionalnya,” ucap Bupati.

Selain menyerahkan mobil, Bupati juga mengajak agar jajaran Kemenag bisa membantu Pemkab Blora dalam menyukseskan program-program pembangunan. Dengan tagline Sesarengan mBangun Blora, Bupati ingin Kemenag juga ikut ambil bagian dalam keberhasilan program-program prioritas yang telah dicanangkan.

“Salah satunya Blora Mengaji yang beberapa waktu lalu kita launching bersama. Kita ingin program ini terus berjalan dengan menggandeng Kemenag. Jadi pembangunan kita tidak hanya lahiriyah namun juga batiniah, sehingga dunia dapat akhirat pun dapat,” terang Bupati.

“Apalagi SDM Kemenag di Kabupaten Blora ini sangat banyak. Mulai guru ngaji, madin, MI, MTS, MA hingga pelayanan haji. Jika semua bisa berjalan maksimal, kami yakin Blora akan semakin berkah,” tambah Bupati.