SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pengurus Pusat Perkumpulan Pendidik Vokasi Indonesia- Ikatan Guru Vokasi Indonesia Maju (PP IGVIM) akan mengadakan Webinar Nasional dengan tema “Kartini Masa Kini, Vokasi, Kreasi dan Inovasi” besok Rabu (28/4/2021).

Sebagai narasumber dalam Webinar Nasional tersebut adalah Dr Barokah Isdaryanti MPd (Dosen PPS UNNES Semarang), Dr Cucu Sutianah MPd (Dosen Unsil Tasikmalaya, Wakabid Mitras IDUKA PP IGVIM), Hj Cicik Sri Wulandari MSi (Bendahara Umum PP IGVIM) dan Dr Elfi Sukaisih MAB, MM (Ketua PW IGVIM Jatim).

Tampil sebagai pembicara kunci Dr Ir Hetifah Sjaifudian MPP, Wakil Ketua Komisi X DPR RI dan akan dimoderatori oleh S Ety Meiningsih, MMPd (Kabid Humas dan Sosial PP IGVIM).

Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kartini tahun 2021 itu, akan dimulai pada jam 08.00 WIB hingga jam 12.00 siang. Dan dapat langsung mendaftar secara online ke https://s.id/daftarsrikandiIGVIM.

“Webinar Nasional merupakan Ilmu bermanfaat. Memperoleh e-sertifikat terverifikasi. Jadi tidak dapat dipalsukan dan akan dikirim pada H+5,” jelas Edy Siswanto, SPd, MPd, Ketua Umum IGVIM dalam rilis yang diterima oleh SUARABARU.ID Selasa (27/4/2021).

Absa