blank
UNDERCOVER. foto: poskota.jabar

(SUARABARU.ID)– Drama korea terbaru yang akan tayang pada bulan april 2021 adalah Undercover. Karakter Ji Jin Hee, Han Jung Hyun, adalah agen di Agensi Perencanaan Keamanan Nasional yang telah lama menyembunyikan identitasnya.

Dia dikenal karena kecepatan dan keberaniannya yang luar biasa, dan selama misi rahasianya, dia jatuh cinta dengan Choi Yeon Soo dan akhirnya menikahinya. Namun, kehidupan rahasianya terjebak dalam angin puyuh yang tak terkendali ketika istrinya dicalonkan untuk posisi di Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil.

Pemain dari drama ini yaitu:

Ji Jin Hee as Han Jung Hyun

Kim Hyun Joo as Choi Yeon Soo

Yeon Woo Jin as Han Jung Hyun [Young]

Han Sun Hwa as Choi Yeon Soo [Young]

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Law School 2021

“Undercover” kisah Han Jung Hyun, yang telah lama menyembunyikan identitasnya, dan Choi Yeon Soo, seorang pengacara hak asasi manusia yang menjadi kepala pertama dari Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil yang memperjuangkan keadilan.

Pertempuran sengit dimulai untuk melindungi cinta dan keadilan dari kekuatan besar yang mendominasi dan mengguncang negara demi keuntungan.

Drama ini diharapkan dapat menggali realitas kekuasaan dan mengikuti kisah keberagaman manusia yang tersembunyi di dalamnya serta membahas apa yang benar dan salah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 14 April 2021, Leo Dapat Kejutan, Capricon Fokus

Karakter Kim Hyun Joo, Choi Yeon Soo adalah pengacara hak asasi manusia yang hidup demi keadilan dan kebenaran. Sebagai pengakuan atas keyakinan dan kemampuannya seumur hidup, ia dinominasikan sebagai kepala pertama dari Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil.

Sedikit yang dia tahu bahwa posisi barunya akan memaksanya untuk menghadapi kebenaran yang mengejutkan, seperti dilansir jabar.poskota.co.id.

Claudia