blank
Law School 2021.foto: jabar.poskota

(SUARABARU.ID)- Untuk kamu pecinta drama korea ada drama terbaru yang akan tayang dibulan April nih. JTBC telah merilis cuplikan adegan terbaru dari karakter Kim Bum dan Kim Myung Min pada sejak tanggal 2 Maret 2021.

Drama korea Law School ini akan tayang pada bulan April, setelah drama berjudul Sisyphus The Myth berakhir.

Drama Law School yang menceritakan tentang mahasiswa dan profesor dari sekolah hukum yang paling top di Korea Selatan. Siswa dan profesor itu akan terjebak ke dalam kasus yang tidak biasa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 7 April 2021, Leo Semakin Membaik, Cancer Lebih Dewasa

Drama ini menceritakan tentang seoarang profesor yang diperankan oleh Kim Myung Min yang dikenal sebagai seorang profesor hukum pidana yang dulunya adalah seorang jaksa elit bernama Yang Jong Hoon. Dia adalah jaksa yang menerapkan keadilan tetapi dia harus mundur karena kejadian kompleks di masa lalu.

Pada drama ini Kim Bum yang akan berperan sebagai seorang mahasiswa hukum tahun pertama yang memiliki peringkat pertama teratas di kelasnya dengan nama Han Joon Hwi. Ia merupakan siswa teladan dengan kepribadian baik dan kecerdasan yang luar biasa.

Pesona Han Joon Hwi itu sangat lembut tetapi ia mengungkapkan kebenaran dari kasus yang masih menjadi misteri-misteri.

Kim Bum memiliki pasangan dengan Ryu Hye Young yang akan memerankan karakter mahasiswa hukum yang tegas bernama Kang Sol.

Claudia