blank

(SUARABARU.ID)– Selaras dunia memberi rasa pada hamba yang mulai hambar dengan cinta, Banyak hal tak terduga akan menerpa seperti angin yang kedatangan tanpa sua.

Seperti dilansir jabar.poskota.co.id, berikut ramalan zodiak besok Jumat 9 Maret 2021, yang akan penuh dengan peruntunganmu di hari Jumat baik dengan elemen air, tanah, api, dan udara.

Selengkapnya ini dia ramalan zodiak Aries,, Taurus, Libra, Virgo, cancer, Pisces, Capricorn, Scorpio, Leo, Gemini, Sagitarius, Aquarius, Scorpio, Leo, dan Sagitarius.

Baca Juga: Siwon Super Junior Ingin Berkolaborasi Bareng Andra and The Backbone

1. Aries
Aries jangan biarkan harimu rusak karena perasaan tidak menentu yang sedang kamu rasakan. Kesamping perasaan sedih mu dan tetap jalani harimu yang lebih semangat

Percintaan: Ada orang ketiga yang hadir dan mengganggu hubunganmu denganya.

2. Taurus
Jangan terlalu banyak memikirkan hal hal yang belum tentu terjadi, karena apa yang mengkhawatirkan mu belum tentu terjadi padamu.

Percintaan: Kamu sudah terlalu bergantung dengan keberadaannya hingga tak bisa tanpa dirinya bahkan sehari saja.

3. Gemini
Hal yang paling utama bagimu adalah hubunganmu dengan keluarga selalu baik-baik saja dan masih bisa membantu keluargamu meski kemampuan mu terbatas.

Percintaan: Sedikit ada kesalah pahaman biarkan saling diam untuk kemudian saling mengutarakan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 8 April 2021, Leo Merasa Benar, Cancer Jangan Memaksakan

4. Cancer
Cancer kamu terpaksa harus menjalani keadaan yang mungkin akan membuat kamu sedikit lelah hari esok, mau tidak mau tapi inilah jalan hidupmu saat ini.

Percintaan: Kamu harus bersikap lebih tegas lagi dengan perasan masing-masing.

5. Libra
Libra besok kamu akan mencoba lagi Kegegalan yang pernah kamu alami, proses yang benar adalah proses yang bisa juga memberikan pelajaran dan pengalaman berharga untuk kita

Percintaan: Jangan merasa benar sendiri, lihatlah masalah dari sudut pandangnya juga agar tidak menyalahkan satu sama lain.

6. Aquarius
Sedang ada masalah namun tidak tahu bagiamana menyesuaikannya, kamu takut menyakiti hati orang lain. Kamu bisa membantu teman mu yang lain untuk mengatakam maksud yang ingin kau sampaikan

Percintaan: Tidak peduli dengan perkataan orang lain kamu tetao bahagia bersama pasangan mu.

Baca Juga: Dewi Sandra Persiapkan Diri Sambut Ramadhan Sejak Jauh-jauh Hari

7. Virgo
Virgo jadilah diri sendiri dan lakukan banyak hal yabg bisa membuat kamu merasa bahagia dan tenang.

Percintaan: Rencakan liburan bersama pasangan mu untuk menghilangkan penat aktifitas. Kakian juga sangat membutuhkan refreshing.

8. Sagitarius
Jangan menipu diri sendiri kamu oerlu waspada dengan orang yang ada disekitar kamu, bisa saja mereka hanya ingin menjerumuskan dirimu. Jika kamu mengikuti nya sama saja kamu hanya merelakan dirinu untuk kelubang yang salah.

Percintaan: Sedang merasa gelisah namun bahagia.

9. Scorpio
Scorpio Jangan membuat orang lain menanggung beban kesalahan yang kamu lakukan, kamu harus belajar menanggung kesalahanmu sendiri dengan belajar bertanggung jawab.

Percintaan: Merasa cemburu dan marah pada diri sendiri.

Baca Juga: 533 Juta Data Pengguna Facebook Bocor di Forum Peretas

10. Capricon
Apa yang sedang kamu fikirkan jangan kau sembunyikan sendiri dan menyebabkan beban tersendiri dalam dirimu lebih terbuka dan lebih bisa diajak musyawarah akan menambah wawasan kamu dalam menyelesaikan masalah.

Percintaan: Sedang menyukai seseorang namun masih ada keraguan.

11. Pisces
Bekahar untuk bisa bersikap dewasa bukan dengan perkataan namun dengan tindakan, semua teorimu hanya sebuah angin berlalu jika kamu tidak mempraktekkanya sendiri.

Percintaan: Kamu mukai sadar semua oerubahan pasangan mu juga merupakan kesalahan yang kau lakukan.

12. Leo
Leo Sesuatu yang kamu mukai harus segera kamu akhiri neski tidaj berakhir dengan baik agar semua tidak menggantung dengan banyaj pertanyaan dan merugikanmu dikemudian nanti

Percintaan: Mencoba berfikir yang terbaik untuk dirimu dan pasanganmu saat ini.

Itulah Ramalan Zodiak besok Jumat 9 April 2021.

Claudia