blank
Tim juri saat menentukan pemenang secara daring. Foto: dok/ist

MALANG (SUARABARU.ID)– Program Pengabdian Masyarakat Akademisi Ilmu Komunikasi Lintas Kampus, yang digagas IKB LSPR Jakarta, dengan 15 dosen dari 15 kampus masih berlanjut. Pada Rabu (24/3/2021) Kelompok 2 mengumumkan pemenang Lomba Konten Digital Pengendalian Tembakau. Program ini didukung sepenuhnya oleh Southeast Asia Tobacco Control Aliance (Seatca).

Program pengabdian masyarakat kolaboratif yang dimulai pada 6 Maret lalu itu, seperti pada siaran persnya Kamis (25/3/2021), dibagi menjadi tiga kelompok. Masing-masing kelompok terdiri dari lima dosen dari lima kampus.

Kelompok 2 sendiri terdiri dari dosen kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Universitas Al-Azhar Indonesia-Jakarta (UAI), Universitas Islam Arsyad Al-Banjari-Banjarmasin (Uniska Banjarmasin), Universitas Sebelas Maret-Surakarta (UNS), dan Universitas Islam Indonesia-Yogyakarta (UII).

BACA JUGA: Anak Petani Asal Demak Juara I Pendidikan Bintara TNI AD Penerbang

”Proses lomba produksi konten digital sendiri digelar sejak 11 maret lalu. Dimulai dengan pembekalan kepada 43 mahasiswa dari lima kampus yang menjadi kelompok 2. Lalu penilaian pada konten digital para peserta, dilakukan pada 21 maret,” jelas Monika Sri Yuliarti, Ketua Juri Lomba Konten Digital Pengendalian Tembakau, yang juga sebagai dosen Komunikasi UNS itu.

Dikatakan dia, produk konten digital yang masuk meliputi poster dan video, yang diunggah di platform digital.

Lebih lanjut Monika menyebutkan, para pemenang terpilih adalah Defita Dwinusa Cindana dari UII, Iqbal Maulana Astika Winardi (UMM), Danny Kunto Wibisono (UAI), Muhammad Fazrur Farizqidari (UMM), dan Danny Kunto Wibisono (UAI). Kepada pemenang diberikan penghargaan uang tunai dan sertifikat.

BACA JUGA: Santri Darul Ulum Karanggondang, Sambut Peresmian Sumur Wakaf ACT

blank
Daftar pemenang. Foto: dok/ist