blank
Para pemain Joseon Exorcist. Foto: Poskota. jabar

(SUARABARU.ID)– Drama dengan Genre Horor misteri ini ternyata menarik para penggemar drama korea.

Dengan para pemain Kam Woo Sung, Jang Dong Yoon, dan Park Sung Hoon. Cerita drakor Joseon Exorcist bermula saat Pangeran Lee Bang Won dari Joseon berpatroli di wilayah utara dan menghadapi roh jahat yang ingin menguasai manusia.

Seperti dilansir jabar.poskota.co.id, dalam Episode pertama menampilkan Raja Taejong dikenal sebagai sosok pemimpin yang kuat dan berkepala dingin. Misi Berbahaya Mengembalikan Tongkat Sakti Sang raja pun bangga karena ia membantu ayahnya mendirikan Dinasti Joseon.

Baca Juga: Siapakah Chelsie Monica yang Viral di Laga Dewa Kipas vs GM Irene

Di sisi lain, Raja Taejong juga merasa bersalah karena membunuh begitu banyak orang selama berdirinya Joseon. Raja Taejong memiliki dua putra, yakni Putra Mahkota Yang Nyeong (Park Sung Hoon) dan Pangeran Chung Nyeong (Jang Dong Yoon).

Episode pertama juga menampilkan Putra bungsu Raja yang masih kecil di anggap telah di gigit oleh iblis sehingga ia di kurung dalam ruangan pendingin, takut berubah menjadi monster, padahal tanganya hanya tergores burung, dan cakaran mayat hidup tersebut.

Putra mahkota yang suka bermain main yaitu Yang Nyong telah gagal menjaga benteng sehingga mayat hidup masuk ke dalam istana dan membantai beberapa pengawal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 24 Maret 2021, Leo Rindu Seseorang, Taurus Ingin Dimanja

Melalui menantu menteri Ha yang sudah terkontaminasi dan masuk ke gerbang semua orang dikediaman nya telah tewas tergigit dan berubah menjadi monster.

Sementara itu pangeran Chung Nyong pergi untuk mecari tahu tentang cara mengalahkan monster dengan dibantu seorang pastor yang dikirim dari vatikan oleh ayahnya.

Namun semua tak berjalan mulus ketika semua pengawalnya mati karena monster itu, dan salah satunya telah diusir oleh Pastor arwah yang ada didialam tubuh pengawal itu.

Pengawal itu menyebutnya sebagai prajurit Azazel, roh jahat dari negeri Barat, saat pangeran Chung Nyong menanyakan hal itu, Pastor mengatakan ada perjanjian antara kakeknya dan ayahnya, hanya mereka yang tahu.

Claudia