blank
Kapten Tim Futsal Pusaka Angel’s, Yunita Sari(membelakangi lensa) sedang memberikan arahan kepada teman- temannya.(FOTO:SB/Sp)

KENDAL(SUARABARU.ID)- Tim futsal putri Pusaka Angel’s akhirnya menang 6-4 atas Tim Netic FC Cibinong Bogor pada lanjutan Liga Futsal Profesional 2019 -2020 Minggu 21 Maret 2021 di GOR UNY Yogyakarta.

Meski Tim Pusaka Angel’s menang 6-4 atas Tim Netic FC, namun juara pertama tetap dipegang oleh Tim Femele Balikpapan dengan total nilai 35 poin.

“Memang, kami sudah tahu sebelumnya jika pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional di GOR UNY Yogyakarta ini, hanya merebutkan juara dua atau runer up. Namun apa yang dilakukan anak- anak Pusaka Angel’s setidaknya sudah menunjukan yang terbaik,”kata Pembina Pusaka Angel’s, HR. Mastur Darori, yang dihubungi lewat telepon, Senin(22/3/2021).

Menurut HR Mastur, Liga Futsal Profesional ini, anak asuhnya Fitri Rosdiana memperoleh predikat “Women Beat Match” sekaligus top score, karena berhasil menyumbangkan tiga gol.

Mastur meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk tidak berbesar hati terlebih dahulu, karena masih harus terus berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga Futsal Profesional berikutnya pada pertengahan tahun 2021 mendatang.

“Terima kasih atas dukungan dari masyarakat Kendal sehingga anak- anak kami bisa meraih juara meski hanya runer up,” ungkapnya.

Sementara itu, kapten Tim Futsal Pusaka Angel’s, Yunita Sari, mengaku bersyukur karena timnya bisa memenangkan pertandingan ini, sehingga bisa menjadi juara dua atau runer up.

“Saya sempat kawatir pada awal pertandingan set kedua, karena permainan sempat tegang dan score sempat imbang. Namun Alchamdulillah, pada pertengahan pertandingan, Fitri Rosdiana berhasil menambahkan dua gol, sehingga unggul 6-4 atas Netic FC, hingga pertandingan berakhir,”katanya. Sp-mm