blank

BARU saja kemarin tanggal 19 Maret 2021 Netflix merilis film terbaru mereka yaitu Country Comnfort. Film yang bergenre musikal ini berisi 10 episode. Sitkom musikal buatan Caryn Lucas yang diperankan oleh bintang Broadway dan American Idol, Katharine McPhee, bersama Eddie Cibrian, Ricardo Hurtado, serta Jamie Martin Mann.

Country Comfort menceritakan tentang Bailey (Katharine McPhee), seorang penyanyi country yang memiliki cita-cita tinggi. Namun, dalam beberapa waktu terakhir, Bailey sedang mengalami masa-masa sulit.

Tak hanya dengan kehidupan pribadinya yang kacau, tapi ia juga baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai penyanyi di sebuah bar. Pada suatu malam, mobil Bailey tiba-tiba mogok di tengah guyuran badai.

Ia kemudian mendekati sebuah rumah yang ternyata dihuni oleh duda tampan bernama Beau (Eddie Cibrian) dan lima anaknya. Setelah berbincang cukup lama, Beau mengaku kalau dirinya sedang membutuhkan pengasuh untuk anak-anaknya.

Mendengar hal tersebut, Bailey nekat banting setir dan menawarkan diri untuk menjadi pengasuh anak-anak Beau. Meski tanpa berbekal pengalaman, Bailey ternyata mampu menjadi sosok ibu bagi kelima anak Beau.

Padahal, sembilan pengasuh profesional yang disewa Beau sebelumnya selalu gagal dalam menaklukkan anaknya. Seiring berjalannya waktu, anak-anak Beau mau dekat dengan Bailey. Tak hanya itu, Bailey akhirnya mengetahui kalau kelima anak Beau memiliki bakat luar biasa dalam bidang bermusik.

Apakah bakat anak-anak Beau mampu membangkitkan semangat Bailey untuk kembali mengejar mimpinya sebagai penyanyi country terkenal. Jadi yang masih penasaran dengan film ini dan masih penasaran dengan kisah mereka selanjutkan ,jangan lupa nonton di streaming online Netflix.

Widya R. Nainggolan