”Selain itu, kami juga berupaya menyediakan opsi pembayaran yang semakin lengkap dan beragam, dalam platform kami. Mulai dari transfer melalui ATM, kartu kredit, transfer via internet & mobile banking, gerai hotel hingga layanan instant payment seperti ShopeePay,” kata Sandra dalam keterangannya di Semarang, Rabu (17/3/2021).
Sedangkan Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay, Eka Nilam Dari menuturkan, kehadiran ShopeePay sebagai opsi pembayaran di platform tiket.com, menjadi salah satu upaya dalam terus melakukan penambahan use case penting, dalam kehidupan masyarakat Indonesia.
”Penyediaan pembayaran digital tanpa kontak ini, diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menekan penyebaran virus covid-19, serta pemulihan industri pariwisata di Indonesia. Kami harap ShopeePay dapat membantu masyarakat untuk terus melakukan transaksi yang aman, nyaman, dan memuaskan,” ungkap dia.
BACA JUGA: Direktur PDAM, Purwa Aksara dan Purwa Artha Dilantik Bupati
Melihat adanya peningkatan travel demand di Indonesia, dan uji coba vaksinasi yang sudah mulai dijalankan, tiket.com optimistis pada 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia.
Guna mendukung hal itu, tiket.com memiliki sejumlah fitur dan program yang dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna, dalam perjalanan liburan khususnya di masa pandemi ini.
Program itu antara lain, tiket Free Protection berupa asuransi perjalanan gratis yang memberikan perlindungan jiwa, biaya pengobatan akibat kecelakaan, serta kompensasi bila terjadi pembatalan perjalanan.
Selain itu, tiket.com saat ini juga sedang bergabung dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals. Melalui kampanye ini, tiket.com dan ShopeePay menyediakan keuntungan lebih bagi para pengguna tiket.com, lewat promo cashback hingga 90 persen untuk setiap pembayaran yang menggunakan ShopeePay di aplikasi tiket.com mulai 15-21 Maret 2021.
Riyan