blank
Paket Akad untuk pasangan yang ingin melangsungkan acara pernikahan di Whiz Hotel Pemuda Semarang. Foto: Dok/ist

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Whiz Hotel Pemuda Semarang menawarkan ‘Paket Akad’ untuk pasangan yang ingin melangsungkan acara pernikahan.

Paket akad yang ditawarkan dengan harga yang sangat bersahabat. Cukup dengan membayar Rp. 5.500.000,-nett dengan kapasitas 30 orang, sesuai anjuran Pemerintah bahwa dalam acara pernikahan di hotel hanya diperbolehkan 50% dari kapasitas ruangan.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda, Joko Haryanto mengatakan, karena permintaan yang tinggi dari konsumen, managemen membuat promo akad untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di masa pandemi ini, dengan upacara sakral yang dihadiri keluarga terdekat dengan protokol kesehatan.

“Dengan Rp. 5.500.000,-nett sudah termasuk buffet makan untuk 30 orang, dekorasi akad, ruangan dan free kamar untuk pengantin,” ujar Joko di Semarang, Rabu (17/3/2021).

Menurutnya, Whiz Hotel Pemuda Semarang yang berlokasi di Jalan Piere Tendean No. 9 tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semua tamu yang hadir diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di tempat yang sudah di sediakan oleh pihak hotel. Sebelum tamu masuk ke ruangan, mereka akan kami periksa suhu tubuhnya. Sedangkan untuk makanan, staff kami akan membantu pengambilan agar lebih steril,” ungkap Joko.

Disampaikam bahwa untuk paket akad valid sampai akhir tahun 2021. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, bisa menghubungi di +62 24 3566 99 atau email di reservation.semarang@whizhotels.com atau klik www.whizhotels.com/semarang/ dan ikuti akun sosial media @whizhotelsemarangofficial.

Disampaikan, bahwa pandemi Covid-19 berdampak besar pada semua sektor, tak terkecuali pada penyelenggara acara pernikahan yang melibatkan banyak orang. “Sesuai peraturan Pemerintah tidak memperbolehkan adanya kerumunan, hingga membuat pasangan calon pengantin menunda acara pernikahannya,” imbuh Joko.

Namun menurut Joko, untuk sekarang sudah banyak pasangan yang mulai melangsungkan acara pernikahan.

Ning