blank
Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD (kiri) dan General Manager PT Nihon Seiki Indonesia, Widodo Bodro Husodo SE memperlihatkan naskah MoU yang ditandatangani di kampus Unissula (5/3).

SEMARANG – Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD dan General Manager PT Nihon Seiki Indonesia, Widodo Bodro Husodo SE meneken MoU yang dilaksanakan (5/3) di kampus Unissula. MoU turut dihadiri Wakil Rektor I Dr Umar Ma’ruf SH MH, Dekan Fakultas Teknologi Industri Dr Novi Marlyana ST MT, Wakil Dekan I Fakultas Teknologi Industri Andre Sugiyono ST MM PhD dan dekanat Fakultas Teknologi Industri lainnya.

Area yang dikerjasamakan adalah optimalisasi peran universitas sebagai lembaga pendidikan yang memiliki tugas tridarma perguruan tinggi. Selain MoU juga dilaksanakan MoA dengan Fakultas Teknologi Industri tentang praktik pemagangan dan keterserapan lulusan dalam dunia kerja.

Selain MoU dan MoA, ada juga penandatanganan Implementation Arrangement dengan Lembaga Pengembangan Kemahasiswaan dan Alumni tentang penyelenggaraan hiring day. Hiring day akan dilaksanakan Sabtu (5/3) yang memfasilitasi mahasiswa Unissula dapat melaksanakan tes tertulis dan interview langsung dengan General Manajer PT Nihon Seiki Indonesia.

Dalam sambutannya Rektor Bedjo Santoso menyambut baik kerjasama ini sebagai bagian dunia industri yang berkolaborasi dengan kampus. Diharapkan kedepan semakin erat hubungan antara kedua sektor tersebut.