blank

WONOGIRI(SUARABARU.ID ): Di tengah masa pandemi covid-19 ini Bank Jateng terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, salah satunya yaitu penambahan mesin ATM di tiga titik lokasi di Kabupaten Wonogiri.

Tiga titik lokasi tersebut adalah di Kecamatan Batuwarno, di Lingkungan PT. Liebra Permana Wonogiri, dan di Lingkungan PT. Prima Paper Indonesia.
Peresmian ATM di Lingkungan PT. Prima Paper Indonesia dihadiri langsung oleh General Manager PT. PPI, HRD Manager PT. PPI, Karyawan/karyawati PT. PPI, Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri serta perwakilan karyawan/karyawati Bank Jateng Cabang Wonogiri.

Acara peresmian ATM ke 33 milik Bank Jateng Cabang Wonogiri ini dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Februari 2021 di depan ATM Bank Jateng di lingkungan PT. Prima Paper Indonesia, Dusun Timang Kulon , Wonokerto, Wonogiri.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Ratna Sulistyawati menyampaikan bahwa diharapkan dengan penambahan ATM di Lingkungan PT. Prima Paper Indonesia ini akan dapat memberikan kemudahan layanan perbankan kepada seluruh karyawan/karyawati PT. PPI dan juga untuk masyarakat sekitar.

Ucapan terima kasih Ratna sampaikan kepada PT. PPI karena telah diberikan kesempatan untuk bekerjasama selama ini.

Kerjasama yang telah terjalin antara PT. Prima Paper Indonesia dengan Bank Jateng yaitu payroll gaji pegawai. Sebanyak 274 karyawan PT. PPI gajinya melalui rekening Bank Jateng Cabang Wonogiri.
Bapak Winarto Husein selaku GM PT. PPI memberikan apresiasi kepada Bank Jateng karena telah memberikan fasilitas mesin ATM di Lingkungan PT. Prima Paper Indonesia. Dengan adanya mesin ATM di PT. PPI akan memudahkan karyawan/karyawatinya dalam mengambil uang gaji.

“Apalagi daerah sini jauh dari Bank dan jalan raya, sehingga dengan ditempatkannya ATM disini akan sangat membantu kami dan masyarakat sekitar sini untuk tarik tunai ataupun transaksi perbankan lainnya.” Ujarnya.
Ratna berharap, semoga kerjasama yang telah terjalin baik dengan PT. PPI selama ini akan semakin baik dan berkembang untuk kerjasama-kerjasama yang lainnya.

Dengan penambahan 3 (tiga) mesin ATM di Wonogiri ini sebagai bukti Bank Jateng terus meningkatkan dan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, apalagi dimasa pandemi sekarang ini, kita terus sosialisasikan untuk transaksi non tunai, ujar Ratna kepada tamu undangan yang hadir saat itu.

Bank Jateng