blank

(SUARABARU.ID)- Drama Korea Sisyphus: The Myth bercerita tentang Han Tae Sool yang diperankan oleh Jo Seung Woo, pendiri Quantum and Time. Ia adalah seorang insinyur jenius dengan keahlian koding tingkat tinggi dan wajah yang tampan.

Berkat prestasinya, Quantum and Time menjadi sebuah perusahaan kelas dunia dan bahkan dijuluki sebagai “Keajaiban dalam Industri Teknik Korea”.Namun pada kenyataannya, Tae Sool justru membuat saham perusahaan menjadi tidak stabil setelah kematian.

Seperti dilansir jabar.poskota.co.id, Episode seblumnya Han Tae Sool menemukan koper hitam yang bertuliskan nama kakaknya “Han Tae San “ Padahal sebelumnya Park Shin Hae yang memerankan tokoh Kang Soe Hae datang dari masa depan dan untuk melindungi Han Tae Sool.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 25 Februari 2021, Capricorn Berambisi, Aries Mulai Dari Nol

Ia memberikan pesan untuk jangan membukan koper hitam yang temukan, namun Han Tae Sool membuka koper hitam tersebut yang berisikan sebuah kunci dan beberpa barang milik Han Tae San seperti kamera.

Ia juga membuka ponsel miliki Han Tae Sool yang ternyata masih berfungi dan memiliki panggilan tak terjawab hingga 100 kali, saat itu juga ada seseorang yang tak dikenal memanggil via posel tersebut. Orang yang menelponya belum tahu jika Han Tae San Mati.

Ia meminta Han Tae San untuk menyerahkan barang-barang beserta kunci kesuatu tempat, sadar jika dirinya bukan Han Tae San orang itu menanyakan nomor yang tertera di tangan kananya, dan mematikan telepon, saat dihubungi kembali sudah tak terhubung.

Baca Juga: Drama Korea Vincenzo Episode 2, Harta Tersembunyi di Bawah Tanah

Hal-hal menjadi misterius ketika Han Tae Sool menemukan hal-hal yang tidak masuk akal dalam kamera Han Tae San, ia melihat foto-foto di masa depan, dirinya bahkan Han Tae Sool menikah dengan seorang wanita yang tidak ia kenal.

Ia pun menyadari bahwa ada yang misterius dengan kematian kakaknya, seseorang meminta kunci yang ada dalam koper hitam milik Han Tae San namun dan bertemu dengan Han Tae Sool untuk bertransaksi dan membicarakanya.

Han Tae Sool ditangkap oleh seseoang yang bertugas di Biro Kontrol imigrasi dan menanyakan seorang wanita dengan memberikan selebaran foto ang merupakan Kang Se Hae serta meminta koper hitam tersebut.

Lalu bagimanakah kisah mereka dan bagaimana Han Tae Sool dan Kang Soe Hae bertemu saksikan drama korea Sisyphus The Myth eps 2 selengkapnya.

Claudia