blank
Komandan Lanud Adi Soemarmo  Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S. T., M.M., saat menanggalkan tanda peserta Latihan pada upacara Penutupan Latihan Berganda Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karier (Semata PK) TNI AU Angkatan ke-79  di Pacitan (Dok/Lanud SMO)

KARANGANYAR (SUARABARU.ID) Sebanyak 499 siswa Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karier (Semata PK) TNI AU Angkatan ke-79 selesai mengikuti  Latihan Berganda (Latganda).

Kegiatan yang berlangsung sejak 26 Januari 2021 dengan lokasi latihan di Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah dan Kabupaten Pacitan Jawa Timur ditutup  dalam upacara dipimpin Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S. T., M.M., di Pacitan Jawa Timur pada Selasa (2/2).

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S. T., M.M dalam amanatnya menegaskan , Latihan Berganda yang baru saja selesai dilaksanakan, disamping untuk membentuk prajurit yang tangkas dalam melaksanakan tugas, juga guna melatih fisik dan mental  para siswa.

Diharapkan latihan berganda yang hari ini berakhir dapat dijadikan cambuk dan motivasi  bagi para prajurit siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi tugas yang semakin kompleks.

Adanya wabah virus corona yang telah menjadi pandemi diseluruh dunia, hendaknya siswa  selalu menjaga kesehatan serta mentaati segala aturan yang ditetapkan pelatih dan instruktur.

Kesemuanya bertujuan  agar kegiatan belajar mengajar berjalan lancar sampai dengan penutupan pendidikan nantinya, tandasnya.

Bagus Adji