blank
Resepsi Ngunduh mantu Septian David Maulana dan Indri Diah Kusuma di Kelurahan Sekaran, Gunungpati, Semarang. Jum'at (29/1/2021). Foto : Istw.

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Septian David Maulana, penyerang (stiker)  PSIS Semarang ini, mengakhiri masa lajangnya dengan Indri Diah Kusuma, gadis pudak payung Semarang.

Resepsi pernikahan ngundhuh mantu, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dilaksanakan di rumahnya, di Kelurahan Sekaran, Gunungpati Kota Semarang, Jum’at, (29/1/2021).

Sebelumnya, pemain nasional U-19 yang sukses meloloskan Indonesia U-19 di ajang Kejuaraan U-19 AFC 2014 ini melaksanakan prosesi akad nikahnya di rumah mempelai pengantin wanitanya di Pudak Payung, Banyumanik, Semarang, Minggu, 24 Januari 2021 lalu.

blank
Akad nikah Septian David Maulana, dan Indri Diah Kusuma, di Kelurahan Pudak Payung, Banyumanik, Semarang, Minggu (24/1/2021). Foto : psis.co

“Alhamdulillah, mohon doanya supaya saya dan istri bisa menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah serta membawa berkah bagi semua pihak. Dan mohon maaf bisa belum bisa memanggil satu per satu karena situasi pandemi Covid-19,” tutur Septian David, seperti dilansir psis.co.

sebagai saksi, dalam akad nikah pemain terbaik piala pelajar asia U-18 2012 ini adalah Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi. Sekaligus turut memanjatkan doa, supaya pernikahan Septian David dan Indri kelak membawa berkah bagi semua pihak.

“Selamat untuk David dan Indri. Doa kami dari keluarga besar PSIS,  supaya kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah. Serta nantinya diberi momongan yang soleh dan solehah, aamiin,” doa anggota DPR RI ini usai akad nikah.

Absa-wied