blank
 Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol. Abioso Seno Aji, memberikan doa serta ungkapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan di lokasi pemakaman Bergota Semarang, Jum'at siang (29/1/2021) pukul 13.30. Foto : Dok. Humas Polda Jateng.

SEMARANG (SUARABARU.ID)  – Pemakaman jenazah Aiptu Janadi, SH, Kasubnit 1 Unitidik V Satreskrim Polrestabes Semarang, di TPU Bergota, dihadiri oleh Wakapolda Jawa Tengah Brigjen Pol. Abioso Seno Aji, Jumat siang (29/1/2021) pukul 13.30.

Didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana, mantan Kapolrestabes Semarang periode 2016-2019 ini mengikuti proses pemakaman sekaligus memberikan doa untuk almarhum, dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga terutama kepada istri Almarhum Aiptu Janadi.

blank
Prosesi pemakaman jenazah Aiptu Janadi, SH, Kasubnit 1 Unitidik V Satreskrim Polrestabes Semarang, di Pemakaman Bergota. Jum’at (29/1/2021). Foto : Dok. Humas Polda Jateng.

“Atas nama Polda Jawa Tengah, Kami semua merasa kehilangan, semoga almarhum Husnul Khatimah dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran,” doa Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abioso Seno Aji di lokasi pemakaman.

Sebelumnya diberitakan, pada Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 17.00 WIB di RS Telogorejo kota Semarang, Aiptu Janadi meninggal dunia karena serangan jantung. Almarhum meninggalkan seorang istri Moerni Hendarti dan dua anak masing-masing Andika Ilham Wahyu Nugroho dan Ardhian Dwi Nur Cahyo.

Semasa hidup, Almarhum, yang tinggal di Jl Sinar Surya I/852 Kedungmundu, Tembalang, Semarang ini merupakan sosok yang sangat berjasa dalam tugasnya serta dekat dengan Wartawan yang bertugas di bagian kriminal atau desk kepolisian.

Absa-wied