blank
Kapolres dan Dandim berharap, dua institusi ini bisa bersinergi dalam menjalankan tugas di Kabupaten Blora. Foto: Hms-Resbla

BLORA (SUARABARU.ID)– Untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Blora, Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, melakukan silaturahmi ke Makodim 0721/Blora, Kamis (7/1/2021).

Silaturahmi ini merupakan kunjungan pertama AKBP Wiraga, selaku pejabat baru Kapolres Blora, setelah sehari sebelumnya melaksanakan serah terima Kapolres Blora.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres AKBP Wiraga didampingi Pejabat Utama (pju) Polres Blora, dan disambut hangat Dandim Blora Letkol (Inf) Ali Mahmudi bersama pejabat utama, di Aula Makodim setempat.

BACA JUGA : Tambah 19 Kasus Baru, Warga Blora Terpapar Covid-19 Jadi 3.169

AKBP Wiraga menjelaskan, kunjungannya ini dalam rangka memperkenalkan diri sebagai orang baru, sekaligus memohon dukungan dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Blora.

”Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim ini, tetap terus terjaga,” harap Kapolres.

Dalam kunjungannya ini, Kapolres memberikan kejutan kepada Dandim Blora Letkol (Inf) Ali Mahmudi, yang hari ini tepat merayakan ulang tahunnya yang ke-43.

blank
Kapolres AKBP Wiraga (kanan), memberikan kue ultah kepada Dandim Letkol Ali Mahmudi. Foto: Hms-Resbla

Alhamdulillah, kunjungan pertama ini berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Bapak Dandim, Kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga sehat dan sukses selalu. baik karier maupun keluarga,” tambah AKBP Wiraga.

Sementara itu, Letkol (Inf) Ali Mahmudi mengaku kaget, dan menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Kapolres beserta para Pejabat Utama di Makodim Blora.

”Selamat datang di Blora, dan semoga selalu terjalin sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugasnya nanti,” ucap Dandim.

Wahono-Riyan