blank
Pisah sambut pejabat baru Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama SIK (kanan) dengan pejabat lama, AKBP Ferry Irawan SIK, M.Hum di halaman utama Mapolres stempat, Rabu (6/1/2021). Foto : Hms-Resbla

BLORA (SUARABARU.ID) – Sederhana dan dihadiri internal korp baju coklat, itulah prosesi welcome and farewell (selamat datang dan pamitan) Kapolres Blora dari Pejabat lama AKBP Ferry Irawan  kepada Pejabat baru AKBP Wiraga Dimas Tama.

Tampak hadir prosesi dan apel pisah sambut Blora 1, sebutan Kapolres Blora, ada Wakapolres Kompol Joko Watoro, para pejabat utama (Pju) Polres Blora, kepala seksi, kepala unit, perwira staf Polsek jajaran dan anggota Polres setempat.

Kegiatan tradisi kedinasan wellcome and farewell  kali ini berbeda dengan kegiatan kegiatan sebelumnya, digelar sederhana tanpa prosesi pedang pora, lantaran dalam kondisi pandemi covid-19.

Meskipun sederhana, terlihat tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta. Dimana hari ini Polres Blora kedatangan pejabat baru Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, dan melepas pejabat lama AKBP Ferry Irawan.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dia bertugas di Polres Blora.

Baca juga Kombes Pol Farid Bachtiar Dansat Brimob Polda Jateng yang Baru

Aman dan Kondusif

Selain itu, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1999,  juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora yang mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Blora, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon dan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, juga seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dan menjalin kerja sama yang baik demi tercipta kondusifitas di Blora,” ucap AKBP Ferry Irawan.

Mantan Kapolres Solok, Sumatera Barat ini, menyampaikan mohob maaf bila secara pribadi ataupun kedinasan ada salah dan khilaf selama bertugas di kabupaten denga 16vkecamatan atau Polsek ini.

“Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” ungkap AKBP Ferry.

Diberitakan sebelumnya,  AKBP Ferry Irawan,  resmi alih tugas sebagai Wakapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, setelah menjabat sekitar 10 bulan di Polres Blora.

Penggantinya, AKBP Wiraga Dimas Tama,  sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Metro Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya.

Wahono-trs