blank

JEPARA (SUARABARU.ID) –Sekda Jepara Edy Sujatmiko berharap kepada para pimpinan atau kepala perangkat daerah yang baru untuk segera beradaptasi dan gerak cepat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Mereka diminta, untuk tidak takut melakukan perbaikan untuk kemajuan bersama.

Hal ini disampaikan Edy, saat kegiatan serah terima jabatan materiil pimpinan Perangkat daerah, di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara, pada Rabu (16/12/2020), di Ruang Sosrokartono, Kantor Setda Jepara.

Edy mengatakan serah terima jabatan materiil ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan pejabat pratama, pada Senin (7/12/2020) lalu. Dimana sebanyak 7 pejabat dimutasi dan dilantik untuk menduduki jabatan eselon II, di Kabupaten Jepara.

Para pejabat yang melakukan serah terima materiil antara lain, Ashar Ekanto (Asisten Perekonomian dan pembangunan Sekda Jepara), Ngadimin (Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan permukiman), Eriza Rudi Yulianto (Kepala Dinas perindustrian dan Perdagangan), Muhammad Torik Alamsyah (Plt. Kepala Dinas Koperasi, UKM Tenaga kerja dan Transmirgrasi), Trisno Santoso (Kepala Dinas Perhubungan).

Selanjutnya, Deni Hendarko (Sekretaris DPRD Jepara), Lukito Sudi Asmara (Kepala badan Kesatuan Bangsa dan Politik), Ronji (Plt. Kepala Badan Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah), dan terakhir, Dwi Riyanto (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Jepara).

Hadepe