blank

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Bank Jateng kembali menyelenggarakan penarikan undian tabungan Bima periode I tahun 2020 yang dilaksanakan di Monod Diephuis & Co, Semarang pada tanggal 7 November 2020 yang diperuntukan seluruh nasabah Penabung Bima Bank Jateng, dengan hadiah Tabungan Bima berupa Grand Price berupa Pajero, Mitsubishi Xpander, Nmax dan Emas.

Untuk Bank Jateng Cabang Sukoharjo hadiah yang diterimakan yaitu 1 buah Mitsubishi Xpander, 7 Sepeda Motor Nmax dan 7 Keping Emas. Untuk Nasabah Bank Jateng Cabang Sukoharjo sendiri yang beruntung mendapatkan hadiah I mobil Mitsubishi Xpander adalah Ibu Bakti Pratiwi.

Bank Jateng Cabang Sukoharjo merupakan salah satu dari 37 cabang Bank Jateng yang tersebar diseluruh Kabupaten seJawa Tengah, Jakarta dan DIY. Bank Jateng Cabnag Sukoharjo saat ini memiliki 5 (lima) kantor Cabang Pembantu yang terletak di Mojolaban, Solo Baru, Kartasura, Nguter dan Tawangsari dan memiliki 5 Kantor Kas yaitu Kas Pemda, RSUD, Univ Veteran Bantara, Samsat dan Mobil Kas Keliling serta memiliki 13 Payment Point serta 27 ATM.

“Meskpun ditengah Pandemi COVID-19 Bank Jateng tetap eksis dan selalu memenuhi komitmennya kepada nasabah, contohnya Pemberian Hadiah Undian Tabungan Bima di periode 1 tahun 2020 ini”.

Demikian dikatakan Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Agus Hastono yang didampingi Heni Budi Prabawani selaku Wakil Pemimpin Cabang dalam acara Penyerahan Hadiah Undian Bima Periode I Tahun 2020, Jumat 27 November 2020 di Kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo.

Lebih lanjut dikatakannya selain memberikan Hadiah Undian Bima bagi nasabah setia Bank Jateng, bank Jateng juga senantiasa memberikan fasilitas-fasilitas demi kemudahan transaksi nasabah. ATM GPN Bank Jateng dilengkapi dengan fasilitas Internet Banking yang dapat memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi yang selama ini dilakukannya melalui kehadiran fisik ke kantor Bank Jateng atau melalui ATM Bank Jateng seperti transfer, pembayaran, dan pembelian.

Selain itu terdapat mesin baru yang ada di Gallery ATM Bank Jateng Cabang Sukoharjo yaitu Mesin Setor Tunai / Cash Deposit Machine (CDM).

“Nasabah dapat melakukan penyetoran ke rekening sendiri maupun orang lain kapanpun, meskipun diluar jam operasional Bank Jateng hal tersebut tetap bisa dilakukan dengan bermodalkan ATM Bank Jateng”, demikian tandasnya. Bank Jateng sebentar lagi juga akan memiliki mobile banking Bank Jateng yang sangat memudahkan nasabah dalam melakukan transaks keuangan. “Hal-hal tersebut menunujkkan kepedulian kami akan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi di Bank Jateng”, imbuhnya.

Pada bulan Oktober 2020 Bank Jateng Sukoharjo mampu menghimpun Dana Pihak Ketiga sebesar 1,2 Triliun dan penyaluran kredit sebesar 1 Triliun. Untuk jumlah penabung sebanyak 29.005 nasabah dengan total sebesar Rp 370 miliar.

Mari Bapak, Ibu, Saudara menabung di Tabungan Bima Bank Jateng, Tingkatkan Saldonya, dan raih hadiahnya. Hadiah Tabungan Bima Periode 2 tahun 2020 telah menunggu anda.

Selamat kami ucapkan kepada penerima hadiah semoga menjadi motivasi dan respon yang positif untuk penabung Bima. Matur Sembah Nuwun

Bank Jateng