blank
UCAPAN SELAMAT - Tim Paslon Nomor 1 Agus Sukoco-Eko Priono memberikan ucapan selamat kepada Paslon Nomor 2, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat di kediaman Agus Sukoco di Gria Pesona, Widuri, Pemalang. (foto: nino moebi)

PEMALANG (SUARABARU.ID) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Jawa Tengah, Nomor 1 Agus Sukoco-Eko Priono memberikan ucapan selamat kepada Paslon Nomor 2 yaitu Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat.

Ucapan selamat disampaikan di kediaman Agus Sukoco Gria Pesona Widuri Pemalang Rabu (9/12/2020) sekira pukul 21.00.

Ketua Tim Pengarah yang juga Bupati Pemalang, H Junaedi kepada sejumlah wartawan menyampaikan, partai pengusung, pendukung dari Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Agus Sukoco-Eko Priono, setelah hitung cepat yang dilakukan oleh DPC Partai sampai dengan saat ini sudah hampir selesai.

“Melihat hasil yang kita tahu bahwa kami Paslon Agus Sukoco-Eko Priono tertinggal. Maka, atas nama Ketua Tim Pengarah dan partai pengusung serta partai pendukung mengucapkan selamat kepada Paslon Nomor 2, Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat yang sesuai data kami terima sementara unggul,” kata Junaedi.

Kepada teman-teman tim dan juga partai pengusung serta partai pendukung serta warga masyarakat Kabupaten Pemalang Junaedi mengajak, mari hormati proses demokrasi yang telah dilaksanakan di Kabupaten Pemalang bahwa pilihan Bupati dan Wakil Bupati itu hanya sebuah alat untuk menentukan kepemimpinan 5 Tahun kedepan.

“Sekali lagi, mengucapkan selamat kepada Paslon Mukti Agung Wibowo-Mansur yang mendapat suara terbanyak, dengan harapan bahwa Pemalang adalah milik kita semua maka mari kita bersama kita dukung penuh kepada kepada Paslon yang mendapatkan suara terbanyak,” ungkap Junaedi.

Sementara Paslon Nomor 1 Agus Sukoco didampingi Eko Priono dalam keterangannya juga menyampaikan selamat kepada Mukti Agung Wibowo-Mansur.

“Mudah-mudahan kedepan mereka bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pemalang dan saya sebagai Paslon mendukung apa yang akan dilaksanakan memimpin pemerintahan kedepan. Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada Paslon Mukti Agung Wibowo-Mansur,” pungkas Agus Sukoco.

Nino Moebi