PAKAIKAN MASKER - Kepala Dinas Kominfo Kota Tegal, Markus W Priono saat memakaikan masker salah seorang warga di depan gedung Studio Sebayu FM Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal.

TEGAL (SUARABARU.ID) – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tegal, membagi masker gratis untuk warga masyarakat yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal, Senin (2/11/2020).

Kepala Dinas Kominfo Kota Tegal, Markus W Priono memimpin langsung membagikan masker diikuti jajaran Kominfo lepas jam kantor. “Kita keluarga Kominfo belum bisa memberikan banyak, tapi kita hanya sebatas partisipasi saja. Meski hanya masker, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat,” kata Markus.

Markus bersama istri diikuti jajaran Kominfo Kota Tegal menyisir warga yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Tegal tidak mengenakan masker.

Sambil memberikan masker gratis, beberapa pegawai juga melakukan sosialisasi dan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan selalu pakai masker, bisa untuk pegangan sehari-hari yang harus diterapkan.

“Setidaknya kami memberikan pemahaman kepada warga masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutur Markus.

Selain pembagian masker, Markus berharap, melalui kegiatan tersebut dengan menambah erat hubungan antar pegawai Kominfo. “Kami akan kembali membagikan masker pada kesempatan mendatang” pungkas Markus.

Nino Moebi