blank
Mulyaji saat menyerahkan surat pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Jepara ke Wakil Sekrearis DPC PDI Perjuangan Jepara Bobby Alfianto

JEPARA (SUARABARU.ID) – Setelah DPC PDI Perjuangan mengajukan 7 nama  kader internal partai  ke DPP untuk mengisi jabatan Wakil Bupati Jepara, Kamis (15/10-2020) pagi tadi, Mulyaji, SH,MM  mendatangi Sekrerariat DPC PDI Perjuangan.

Birokrat yang bulan depan memasuki pensiun ini mengantarkan surat pernyataan pendaftaran diri sebagai calon wakil Bupati Jepara. Mulyaji sendiri sampai saat ini masih menduduki jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Jepara.

Surat berrmaterai  6000 tertanggal 15 Oktober 2020 diterima oleh Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jepara,  Bobby Alfianto. Surat tersebut dilampiri dengan curriculum vitae atau daftar riwayat hidup..

Wakil Sekretaris DPC Pejuangan Bobby Alfianto yang dihubungi oleh media membenarkan bahwa tadi fihaknya telah menerima surat pernyataan pendaftaran diri dari unsur eksternal partai.

“Iya tadi pak Mulyaji telah menyerahkan surat pernyataan pendaftaran diri sebagai calon wakil Bupati Jepara. Surat tersebut ditujukan kepada DPC PDI Perjuangan. Tentu akan dibicarakan pada tingkat DPC PDI Perjuangan.,” ujar Bobby Alfianto.

Terkait dengan kekosongan jabatan posisi Wakil Bupati Jepara, menurut  Bobby Alfianto, DPC PDI Perjuangan memamg tidak membuka pendaftaran. Namun tidak berarti tertutup kesempatan  bagi orang luar partai. “Keputusan ada pada DPP PDI Perjuangan,” ujar Bobby Alfianto.

Berdasarkan rapat pleno DPC PDI pada  tanggal 9 September 2020 sepakat untuk mengisi posisi Wakil Bupati Jepara dari kader internal. Mereka yang diusulkan adalah H. Toyib, Siti Aizatin, Ahmad Rifa’i, Budi Laksana, Mersa Nabela, Nur Kholis dan Bobby Alfianto.

Hadepe -Ua