blank
Mulyaji saat menyerahkan surat pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Jepara ke Wakil Sekrearis DPC PDI Perjuangan Jepara Bobby Alfianto

JEPARA (SUARABARU.ID) – Mulyaji yang saat ini masih  menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Jepara secara resmi, Kamis pagi telah menyerahkan berkas pendaftarannya calon Wakil Bupati Jepara ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Jepara.

Setidaknya ada tiga alasan yang disampaikan oleh Mulyaji terkait dengan  pendaftaran dirinya sebagai calon Wakil Bupati Jepara untuk sisa periode 2017-2022. Inilah tiga  alasan yang disampaikan kepada  wartawan melalui telpon.

Pertama,  karena posisi wakil bupati  telah lama kosong. Kemudian alasan kedua, bulan depan dirinya akan memasuki masa pensiun. Namun karena merasa masih mampu, Ia ingin mengabdi kembali  sekaligus memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga bagi pemerintahan serta pembangunan Jepara.

Selain itu, Mulyaji mengaku, keputusan untuk mencalonkan diri sebagai pendamping Bupati Jepara Dian Kristiandi ini juga karena dorongan dan masukan berbagai pihak. “Atas  dasar inilah, saya memantapkan niat,” ujarnya.

Hadepe – ua