blank

JEPARA (SUARABARU.ID) – Lima jabatan Eselon II yang selama ini kosong  dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara akhirnya  secara resmi diumumkan  rencana pengisian jabatan melalui seleksi secara terbuka.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Jepara, Ir Sholih MM  dalam surat edaran tanggal 7 Oktober 2020.

Sedangkan  tim seleksi    menurut Ir. Sholih sudah ditunjuk oleh Bupati Jepara. “Diantaranya dari kalangan akademisi, birokrat (PNS) dan tokoh masyarakat. Dirinya sebagai Ketua Timsel JPTP, dibantu oleh KH. Mashudi (Akademisi), Chaeron Syarifudin (tokoh masyarakat), Ir. Sujarot dan Mulyaji dari unsure birokrat (PNS),” ujar Sholih.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua Pansel, Ir.  Sholih dijelaskan,  pengisiannya akan dilakukan dengan sistem seleksi terbuka. Karena itu, Timsel JPTP membuka pendaftaran untuk mereka yang memenuhi syarat.

Pendaftaran akan dibuka mulai 7 Oktober 2020 sampai dengan 13 Oktober 2020. Sedangkan untuk informasi persyaratan dan tahapan seleksi bisa diakses secara online melalui website https://bkd.jepara.go.id .

Terkait dengan proses seleksi ini juga diumumkan akan ada 3 tahap yang dimulai dari penilaian administrasi, proses assessment yang akan dilakukan oleh Assesor dan Timsel JPTP hingga tahapan wawancara dan uji gagasan. “Dari nama-nama yang memenuhi kriteria, akan diserahkan kepada Bupati Jepara untuk ditunjuk mengisi jabatan-jabatan tersebut.

Hadepe – ua