blank
Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan SIK melakukan salam siku dengan Kompol Sutamto SH, usai upacara kenaikan pangkat. Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan SIK memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian anggotanya, Kamis (1/10/2020), di halaman belakang Polres Blora.

Ada pun anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu, AKP Sutamto SH yang dalam kesehariannya bertugas sebagai Kasat Intelkam Polres Blora. Atas pengabdian dan dedikasi kepada organisasi Polri yang baik dan tanpa cacat, maka AKP Sutamto mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjadi satu tingkat lebih tinggi, yaitu Komisaris Polisi (Kompol)

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolres Blora Kompol Drs Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi/Kanit dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Blora.

BACA JUGA : Sumur Minyak Tua Ledok Dikelola Bersama PT BPE dengan Penambang

Dalam amanatnya, AKBP Ferry mengungkapkan, kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi. Hal itu dengan dibuktikan pada pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

”Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri. Saya ucapkan selamat kepada Kompol Sutamto atas pangkat barunya,” ucap AKBP Ferry.

Dia menambahkan, setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran. ”Seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Untuk itu berdinaslah dengan baik, dan jangan sampai ada catatan pelanggaran,” pungkas Kapolres Blora.

Wahono-Riyan