blank
Heidy Mutiara Fahriza dan Danu Satria, menjadi pasangan pertama yang memanfaatkan mobil dinas Wali Kota Semarang, sebagai mobil pengantin secara gratis. Foto: antara

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Mobil dinas Wali Kota Semarang, akhirnya dimanfaatkan juga oleh pasangan Heidy Mutiara Fahriza dan Danu Satria, sebagai mobil pengantinnya secara gratis.

Warga Tembalang dan Gajahmungkur, Semarang itu merupakan orang pertama yang menggunakan mobil Toyota Camry bernomor polisi H 1 A, sebagai mobil pengantin usai melangsungkan pernikahan pada Minggu (2/8/2020).

Mobil lengkap dengan pengemudi dan bahan bakarnya ini, siap dimanfaatkan warga Kota Semarang, sebagai mobil pengantin pada setiap hari Sabtu dan Minggu. Wali Kota Hendrar Prihadi memang mempersilakan warganya menggunakan mobil dinas yang jarang digunakannya itu.

BACA JUGA : Wali Kota Berikan Dana Hibah pada 20 Tempat Ibadah

”Bagi yang akan menggunakan tinggal menyampaikan surat permohonan. Tidak ada lagi biaya yang harus dikeluarkan,” katanya.

Kepada masyarakat Semarang, imbuhnya, dia tetap berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 bagi yang akan melaksanakan pernikahan.

Menurut Wali Kota, jangan sampai muncul kluster baru covid-19, akibat penyelenggaraan resepsi pernikahan.

”Intinya kita tetap berbagi kebahagiaan di tengah pandemi, tetap memerhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Ant-Riyan