blank
Ketua DPRD Jepara, Imam Zusdi Ghozali, SH

JEPARA.(SUARABARU.ID) – Jepara berduka. Sebab Ketua DPRD Jepara, H. Imam Zusdi Ghozali, SH  dikabarkan meninggal dunia di RSPAD Gatot Sobroto Jakarta, Sabtu ( 1/8-2020) jam 08.30.

Kabar meninggalnya  Imam Zusdi Ghozali ini dibenarkan oleh  Sekretaris Dewan, Sutrisno Santoso  yang dihubungi oleh SUARABARU.ID siang ini.

Namun Sutrisno belum dapat menjelaskan secara rinci terkait dengan meninggalnya Ketua DFPRD Jepara periode 2019 – 2024. Juga pemakamannya “Kami baru mendapatkan informasi bahwa beliau meninggal. Kami masih menunggu konfirmasi keluarga” ujar Sutrisno Santoso.

Politisi  dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)   ini sebelumnya dikabarkan mengikuti kunjungan kerja DPRD Jepara ke Gresik. Ia kemudian sakit dan   dirawat di  sebuah rumah sakit di Demak. Berikutnya Imam di rawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Namun sumber SUARABARU.ID menolak berspekulasi terkait dengan penyakit yang diderita Imam.

Imam Zusdi Ghozali adalah politisi dari PPP yang mulai menapaki kariernya sebagai politisi di DPRD Jepara tahun 2014-2019.  Ia kemudian berhasil kembali menjadi anggota DPRD Jepara dan mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua DPRD.

Menurut sumber SUARABAR U.ID rencana jenazah almarhum  Imam Zusdi Ghozali akan dimakamkan di Kelet, Kecamatan Keling. “Ketentuan lebih lanjut masih menunggu keluarga,” ujarnya.

Hadepe – Ua