blank
Ucapan duka cita dari warga Desa Jerukwangi yang beredar di WA.

JEPARA (SUARABARU.ID) –Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jepara,  dr M. Fahruddin Minggu  (26/7-2020) malam mengumukan 17  orang pasien baru yang terkonfirmasi covid-19 berdasarkan pemeriksaan laboratorium.

Dengan demikian jumlah  penduduk Jepara yang terkonfirmasi positif covid-19  menjadi  969 orang. Dari jumlah tersebut 609 dinyatakan sembuh dan 311 masih dirawat. Sedangkan jumlah orang yang  meninggal dunia mencapai 51 orang.

blank

Pasien terkonfirmasi covid-19 yang hari ini meninggal dunia adalah ABS, 58 tahun seorang pengawas  di Disdikpora Jepara yang tinggal di Desa Jerukwangi Bangsri. Ia meninggal dunia sekitar jam 19.00 di kediamannya. Pemakaman  dilakukan malam hari menggunakan standar Covid-19 dengan tim pemulasaraan jenazah dari RSI Sultan Hadlirin Jepara.

Sementara 17 orang yang malam hari ini diumumkan berasal dari Kecamatan Pecangaan 7 orang, Pakis Aji  2 orang, Kembang 1 orang, Mlonggo 1 orang Jepara 1 orang, Batealit 1 orang dan dari Kecamatan Bangsri 4 orang. Untuk pasien dari Kecamatan Bangsri 3 orang dari Desa Jerukwangi yaitu keluarga almarhum ABS  dan 1 orang dari Desa Bangsri.

Hadepe-Ua.