Kapolres Jepara foto bersama para pemenang Bhayangkara Creative Competition 2020

JEPARA (SUARABARU.ID)– Bertempat di halaman Mapolres Jepara, Kapolres AKBP Nugroho Tri Nuryanto memimpin apel bersama dalam rangka penyerahan hadiah kepada para pemenang Bhayangkara Creative Competition 2020.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara mengingatkan kepada seluruh personel polisi untuk selalu menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

Kapolres Jepara memberikan trophy dan piagam penghargaan kepada pemenang.

“Kita harus merubah stigma yang selama ini melekat di masyarakat, bahwa lembaga kepolisian merupakan lembaga yang menakutkan bagi masyarakat. Kita harus menorehkan tinta emas dalam bertugas dengan menjaga nama baik lembaga kepolisian”, ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menjaga lingkungan dari wabah Covid- 19. “Vaksin untuk Covid- 19 memang belum ditemukan, hari ini akan saya bagikan “vaksin” untuk mencegah Covid- 19 dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak”, seloroh Kapolres dalam sambutannya.

Terkait dengan lomba Bhayangkara Creative Competition 2020, Kapolres Jepara berpesan kepada pemenang untuk selalu berkarya meskipun berada di rumah.

 

Salah satu pemenang lomba Bhayangkara Creative Competition 2020.

Acara Bhayangkara Creative Competition 2020 ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke- 74. Kompetisi yang diselenggarakan atas kerjasama Polres Jepara dan Yayasan Kartini serta beberapa sponshor yang berpartisipasi memperlombakan berbagai macam lomba seperti, lomba desain busana, baca puisi, lomba menyanyi, lomba vlog, lomba video pembelajaran, lomba stand up comedy dan lomba desain poster.

Seluruh pemenang hadir pada acara penyerahan hadiah lomba Bhayangkara Creative Competition 2020. Hadiah diberikan langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto yang didampingi oleh PJU Polres Jepara. Selesai penyerahan, seluruh pemenang foto bersama Kapolres.

Hadepe / Ulil Abshor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini