blank
Petugas Polsek Ayah, Kebumen,Puskesmas dan Koramil mendatangi lokasi kejadian pemuda bunuh diri di Desa Kedungweru.(Foto:SB/Ist)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Warga Desa Kedungweru, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen,  ditemukan meninggal bunuh diri. Tragisnya, pemuda bernisial RM (26) itu nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pohon mangga samping rumahnya, Jumat (5/6) pagi.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, mengungkapan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukaan petugas Polsek Ayah, polisi tidak menemukan tanda mencurigakan yang mengarah ke tindak Pidana.

“Yang bersangkutan dikenal pendiam dan tertutup. Dari hasil oleh TKP, tidak ada kejanggalan yang mengarah ke tindak Pidana. Untuk penyebabnya masih kami selidiki,”jelas Iptu Tugiman.

Awal mula kejadian gantung diri diketahui oleh warga sekitar saat menyapu sekitar pukul 05.45. Saat itu RM sudah dalam keadaan menggantung pada seutas tali yang dikaitkan pada pohon mangga di depan rumah bagian samping.

Saat ditemukan, RM dalam posisi sudah tidak bergerak dan telanjang dada mengenakan celana jins hitam. Warga yang terkejut selanjutnya melaporkan ke Polsek Ayah. Polisi segera mendatangi lokasi kejadian ke Desa Kedungweru yang berbatasan dengan wilayah Banyumas itu guna melakukan olah TKP.

Komper Wardopo