blank
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto bersama Dandim 0719 Jepara Letkol Arm. Suharyanto di dapur umum Polres Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)– Di tengah masyarakat yang prihatin atas wabah Covid- 19, bertepatan pada akhir bulan Ramadhan Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto bersama Forkopimda membagikan takjil untuk masyarakat yang terdampak virus Covid- 19.

Diawali dengan apel pelaksanaan di halaman Mapolres Jepara pada Selasa, (19/5) Kapolres Jepara dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini Polres Jepara beserta Kodim 0719 Jepara telah mendirikan dapur umum untuk kebutuhan takjil bagi warga yang terdampak Covid- 19.

Dalam acara yang berlangsung menjelang buka puasa tepatnya pada pukul 16.00 WIB dan akan berakhir pukul 17.00 tersebut dihadiri sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta Forkopimda.

Tampak hadir Dandim 0719 Jepara Letkol Arm. Suharyanto, Kepala Kejaksaan Negeri Jepara Saiful Bahri, SH. MH, Ketua Pengadilan Agama Jepara Drs. Faiq, MH., Ketua Muhammadiyah Jepara H. Fahrur Rozi, Wakil PCNU Jepara Hisyam Zamroni dan Pemimpin Majelis Sholawat Nuruddin Habib Muhsin.

Dalam kegiatan dapur umum dan bagi takjil ini Polres Jepara menyediakan takjil, telur dan beras sejumlah 1000 paket. Sasaran dari kegiatan ini adalah para pengemudi becak dan ojek online di wilayah Kabupaten Jepara.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga memberikan manfaat kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19, terutama para pengemudi becak beserta keluarga dan pengemudi Ojek Online”, ujar Kapolres.

“Mari kita berdoa semoga wabah virus Corona ini segera berakhir dan kegiatan kembali normal seperti semula”, tutup Kapolres yang juga pernah mejabat sebagai Kapolres Binjai tersebut.

Ulil Abshor