blank
Komandan Korem 072/Pamungkas Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan menyerahkan bantuan kepada warga. Eko Priyono

MAGELANG (SUARABARU.ID) – Komandan Korem 072/Pamungkas Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan menyerahkan bantuan kepada warga tidak mampu yang terdampak covid-19 di Koramil 05 Secang, Senin (18/5).

Danrem 072/Pamungkas yang didampingi Kasiter Kolonel Inf Heri Setiono disambut Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto, Danramil Secang dan Perwira Staf Kodim, di Koramil 05/Secang.

Dalam kesempatan itu Danrem berpesan kepada Dandim Magelang agar senantiasa membantu secara ikhlas kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Terutama yang disebabkan pandemi covid-19.

Seratus paket sembako diserahkan oleh Danrem kepada warga. Danrem berharap dengan adanya bantuan tersebut nantinya bisa bermanfaat dan meringankan beban warga terdampak covid. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Danrem di sela-sela penyerahan bantuan.

Sulistiyo warga Krajan 1, RT 16, RW 01 Kelurahan Secang sebagai salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa syukur atas bantuan yang diterimanya. Menurut Sulistiyo dalam kondisi yang tidak menentu seperti saat ini kesulitan ekonomi sangat dirasakan.  “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari TNI ini,” kata Sulistyo.

Eko Priyono-trs