blank
Pembagian uang THR bagi para istri prajurit di jajaran Kodim 0728 Wonogiri, dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Ny Pramudyo Imron Masyhadi.

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Bersamaan dengan acara pertemuan rutin, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri, membagikan uang Tabungan Hari Raya (THR) bagi semua istri prajurit.

Acara pertemuan rutin dan pembagian uang THR ini, digelar Senin (11/5) dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri, Ny Pramudyo Imron Masyhadi. Meski ibadah puasa Ramadhan belum usai, katanya, tapi suasana penyambutan Lebaran Idul Fitri 1441 H kini sudah mulai terasa.

Sebagai istri prajurit, berharap dapat memperoleh uang tambahan untuk kebutuhan merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri. Maka bersamaan dengan acara pertemuan rutin, yang digelar di aula Makodim 0728 Wonogiri, dilakukan pula pembagian uang THR bagi semua istri prajurit.

Pandemi Corona
Bersamaan itu, kepada para istri prajurit diberikan pula pengarahan tentang bagaimana harus bersikap dalam menyongsong hari raya Lebaran Idul Fitri 1441 H. Mengingat saat ini, masih berada dalam suasana pandemi virus corona.

blank
Dalam pertemuan rutin Persit KCK Kodim 0728 Wonogiri, juga diberikan pengarahan tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan pencegahan wabah virus corona.

Kepada semua istri prajurit, diimbau agar selalu menjalani prosedur tentang protokol kesehatan pencegahan wabah Corona Virus Disease (Covid)-19. Yakni disiplin dalam menjaga jarak sebagaimana dianjurkan dalam physical distancing, banyak berdiam di rumah (stay at home), rajin mencuci tangan dengan sabun, disiplin mengenakan masker bila ada kepentingan pergi ke luar rumah dan membudayakan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS).

Terkait dengan uang THR yang dibagikan, dipesankan agar dapat dimanfaatkan semestinya untuk merayakan Hari Raya Lebaran Idul Fitri bersama keluarga. Dengan uang THR, kiranya dapat membantu para istri prajurit dalam mencukupi kebutuhan untuk merayakan lebaran.

”Uang tabungan ini dimaksudkan dapat meringankan ibu-ibu untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Karena itu, gunakanlah sesuai dengan keperluan dan jangan lupa untuk senantiasa berhemat,” pesan Ketua Persit KCK Kodim 0728 Wonogiri, Ny Pramudyo Imron Masyhadi, sembari menambahkan kiranya ini menjadi berkah dalam memberikan spirit mendukung tugas pokok suami.

Bambang Pur