blank
Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana memeberikan paket sembako kepada salah seorang takmir masjid.(FOTO:SB/Agung)

KENDAL(SUARABARU.ID)- Polres Kendal terus mengadakan bakti sosial membantu para warga di tengah kesulitan menghadapi situasi pandemi Covid-19, dengan membagikan puluhan paket sembako kepada takmir dan pengurus masjid serta satpam penjaga masjid, yang ada di wilayah Kecamatan Brangsong dan Kaliwungu, Kamis(7/5).

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, mengatakan, pembagian sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Pembagian paket sembako ini diharapkan bisa sedikit membantu para takmir masjid, pengurus dan juga satpam masjid yang ikut terkena dampak dari penyebaran virus korona.

Menurut Kapolres, bakti sosial ini, akan terus dilakukan untuk membantu para warga yang membutuhkan hingga pandemi Covid-19 ini berakhir.

“Untuk bakti sosial pembagian paket sembako ini, kami berikan kepada takmir dan pengurus masjid At Taqwa Brangsong dan Masjid Agung Kaliwungu,”kata Kapolres.

Selain kepada para takmir dan pengurus masjid, Polres Kendal juga membagikan paket sembako kepada puluhan pengemudi ojek online di Taman Gajah Mada Kendal.Agung-mm