blank
CEK GUDANG: Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho didampingi beberapa personelnya, saat mengecek lokasi penyimpanan beras di Gudang Bulog Depok, Kecamatan Toroh. Foto: Hana Eswe

GROBOGAN (SUARABARU.ID)– Stok beras selama Ramadan di Kabupaten Grobogan tahun ini, masih tetap aman. Hal itu terlihat dalam pantauan Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, saat memimpin pengecekan stok beras di Gudang Bulog, kemarin.

Pengecekan langsung ini dilakukan untuk menjamin ketersediaan beras selama Ramadan di tengah masa pandemi ini.

”Kita sudah mengecek ketersediaan beras di gudang Bulog. Dari pengecekan, ketersediaan beras untuk wilayah Kabupaten Grobogan stok beras di Gudang Bulog saat ini sebanyak 4.690 ton. Estimasi ini cukup untuk kebutuhan konsumsi sampai enam bulan ke depan,” ucap AKBP Ronny.

BACA JUGA : Daru Masuk Tim Covid-19, Sempat Dijauhi Teman

Tidak hanya ketersediaan stok beras, pihaknya juga melakukan pemantauan terhadap bahan kebutuhan pokok lainnya. Sampai saat ini, pihaknya menyatakan tidak ada permasalahan berarti.

”Kita akan terus melakukan pemantauan terhadap pendistribusian maupun ketersediaan stok bahan kebutuhan masyarakat. Harapannya, tetap bisa mencukupi kebutuhan masyarakat,” jelasnya lagi.

Dia menambahkan, pihaknya juga melakukan pengamanan di gudang Bulog. Beberapa personel dari Polres Grobogan dilibatkan dalam penjagaan Gudang Bulog ini.

Hana Eswe-Riyan