blank
Korban begal, Kiki Anjas Feri, tengah mendapatkan pengobatan dari petugas medis Puskesmas Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

SUKOHARJO (SUARABARU.ID) – Jajaran Polres Sukoharjo saat ini masih menyelidiki kasus pembegalan terhadap karyawan PT Sritex di jalan tembus Sukoharjo-Wonogiri, Kamis (30/4/2020) malam.  Kapolsek Tawangsari AKP Didiek Nur Cahyo saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersama dengan Resmob Polres Sukoharjo masih melakukan penyelidikan. Sejumlah pihak termasuk korban sudah dimintai keterangan terkait dengan kejadian itu.  “Pelaku berjalan kaki lalu kabur ke tengah hutan setelah merampas dompet milik korban. Barang yang diambil hanya uang yang lain tidak ada,” ujar Kapolsek.

 Terkait dengan aksi kejahatan, Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Nanung Nugroho mengatakan, dalam beberapa waktu terakhir ada peningkatan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Sukoharjo. “Tindak kejahatan meningkat sekitar 10 persen dari hari-hari sebelum ada Covid-19. Rata-rata kejahatan itu adalah curat. Karena itu kami mengimbau agar warga waspada dan koordinasi dengan aparat,” imbuh AKP Nanung. (soes)