blank
BERI BINGKISAN: Suko Hariyadi selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi (kiri), saat memberikan bingkisan pada nasabah pensiunan, sebagai bentuk kepedulian atas mewabahnya virus Corona. Foto: heri priyono

PURWODADI (SUARABARU.ID)– Demi meningkatkan pelayanan bagi para nasabah setianya, Bank Jateng Cabang Purwodadi selalu memberikan pelayanan Prima. Salah satunya, Bank Jateng memberikan bingkisan kepada para nasabah pensiunan yang melakukan transaksi, berupa susu bagi manula, madu, vitamin, dan roti di Kantor Bank Jateng Cabang Purwodadi, Rabu (1/4/2020).

Hal ini adalah wujud kepedulian Bank Jateng kepada para nasabah pensiunan, dalam menghadapi pandemi virus Corona.

”Bank Jateng sangat bagus dalam melayani nasabah pensiunan. Bank Jateng juga sangat peduli pada kami para nasabah pensiunan, dan semoga selalu maju,” tutur Sri Astuti, selaku nasabah pensiunan.

BACA JUGA : Perbaikan Tanggul Jebol Dilakukan secara Bahu-Membahu

Bingkisan diserahkan secara simbolis oleh Suko Hariyadi, selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi. Dia menjelaskan, Bank Jateng Cabang Purwodadi turut serta dalam mencegah penyebaran Covid-19, dengan memberikan fasilitas bagi nasabah, berupa wastafel lengkap dengan sabun cuci tangan, box sterilisasi, hingga alat pengukur suhu tubuh.

Tak lupa, pihaknya juga menempatkan hand sanitizer di setiap tempat strategis di lingkungan kantor, serta menerapkan social distancing dalam pengaturan tempat duduk nasabah.

”Tidak hanya itu saja, kami juga melindungi karyawan-karyawati kami pada saat operasional, terutama di bagian front office, dengan mewajibkan penggunaan masker dan sarung tangan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” katanya.

Heri Priyono-Riyan