blank
KONDUSIF: Untuk menjaga wilayah kerjanya tetap kondusif, TNI-Polri di Blora terus melakukan patroli keamanan. Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)– Merebaknya wabah virus Corona memang menyita perhatian besar dari seluruh kalangan masyarakat. Namun tak mau terlena dengan situasi itu, TNI dan Polri di Blora, terus gencar lakukan patroli di jam rawan.

Selain intensif dalam menyampaikan imbauan masyarakat terkait wabah Corona, TNI dan Polri di Blora juga aktif menggelar patroli.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan SIK mengatakan, meskipun perhatian aparat sekarang lebih kepada kegiatan antisipasi virus Corona, namun kegiatan kepolisian tetap berjalan.

BACA JUGA : Kolaborasi TNI-Polri Blora Semprot Disinfektan di Fasilitas Umum

”Kami tidak mau under estimate. Kegiatan patroli dan penjagaan terus kita lakukan untuk menjaga situasi agar tetap aman,” urai Kapolres Blora ini.

Kegiatan patroli dilaksanakan di 16 Polsek Jajaran Polres Blora, selain dari internal kepolisian, patroli juga melibatkan TNI di Koramil masing masing.

blank
BERSIAGA: TNI-Polri juga melakukan penjagaan di area pengisian bahan bakar umum. Foto: wahono

Seperti yang dilakukan Polsek Randublatung, sejak Kamis (26/3/2020) malam hingga dini hari, menggelar patroli sinergi bersama koramil setempat.

Ada pun rute patroli adalah pemukiman penduduk, kawasan perkantoran serta objek vital di wilayah itu.

Kapolsek Randublatung AKP Supriyo SSos MSi membeberkan, patroli rutin telah dilaksanakan setiap harinya. Namun kali ini lebih di intensifkan dengan melibatkan Koramil Randublatung.

”Patroli kita intensifkan dengan menggandeng Koramil. Harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” tandas AKP Supriyo.

Wahono-Riyan