blank
BERI BANTUAN: Perwakilan anggota Polres dan Kodim, memberikan bantuan kepada salah satu warga, dalam kegiatan bakti sosial. Foto: wahono

BLORA (SUARABARU.ID)- Anggota Polres dan Kodim Blora yang berugas di Kecamatan Cepu, Rabu (11/3/2020), terlihat guyub saat melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah Kelurahan Karangboyo.

Dalam bakti sosial itu, mereka menyerahkan bantuan kepada tiga warga di kelurahan setempat. Penyerahan dipimpin Kanit Binmas Polsek Cepu Iptu (Pol) Sujiharno, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka (Pol) Purwanto dan Babinsa Sertu Riyanto.

BACA JUGA : Lihat Warga Panen Padi, Ini Yang Dilakukan Anggota Polres Blora

Selain anggota Polres dan Kodim Blora, hadir di kegiatan positif itu Kepala Seksi (Kasi) Kesejahteraan Sosial (Kessos) Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Tunggul.

Ada pun tiga warga penerima bantuan kemanusiaan, masing-masing Agus Widjianto warga RT 05/RT 01, Lilik wahyuningsih (RT 02/RW 01), Patimah (RT 02/RW 01) Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu.

Kegiatan sosial ini sudah rutin dilaksanakan Polsek bersama Koramil Cepu, pada setiap bulannya, dengan lokasi yang berpindah pindah.

Jalinan Kemitraan

Pelaksana Harian Kapolsek Cepu AKP Sutarjo mengungkapkan, baksos memang menjadi program Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat.

”Memang sedikit dari kami, tapi semoga bisa bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan,” kata AKP Sutarjo.

Wahyuningsih (54), salah satu warga Karangboyo mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap jalinan silaturahmi ini terus berlanjut.

”Tentunya kami semua merasa senang, semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut,” harap Wahyuningsih.

Tokoh masyarakat Kecamatan Cepu yang juga mantan anggota DPRD Blora, M Solikin, juga memberikan apresiasinya positif atas kegiatan anggota Polri dan TNI tersebut.

”Kami salud dengan seringnya dilaksanakan kegiatan bakti sosial kawan-kawan Polri dan TNI di Cepu. Semoga ini menjadi berkah,” ungkap Solikin.

Wahono-Riyan